Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

March 18, 2012

Sakit di Mulut

Lagi ngalami sakit pada mulut bagian belakang dekat tenggorokan. Jadi kalo nelen gitu agak perih.
Trus mulut rasanya jadi nggak enak gitu deh, kaya bau-bau gimana gitu.
Tapi yang paling nggak enak sih pas nelen itu, rasanya nggak enak karena agak perih ditenggorokan.
Ada yang tau obatnya apa? atau apa yang harus gua lakukan untuk menyembuhkannya.

Ditambah lagi gua masih aja ngalamin pilek berkepanjangan. Disaat-saat tertentu pasti nanti hidung gua mampet atau meler-meler tak berkesudahan. Sumpah deh nggak enak banget, ngerepotin dan bikin ribet.

Oh ya, betewe selamat hari minggu ya. Tuhan Memberkati : )





Related Posts

There are 6 comments on post : Sakit di Mulut

Itik Bali said... (Reply)

Sakit dimulut tapi gak lagi sakit di hati kan bang?
Semoga cepet sembuh ya, dan selamat hari minggu juga

Gloria Putri said... (Reply)

pake obat kumur deh....aq lupa namany apa...cb cri di apotik :) smoga cpt sembuh n met hr mgg jg

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

wah itu gejala panas dalam. mesti banyak minum air putih

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

cepet sembuh yah kakak sakit giginyaaaa. ^^

Obat Herbal Keropos Tulang | Cara Mengobati Tulang Keropos said... (Reply)

cepet sembuh ya

outbound training di malang said... (Reply)

kunjungan ..
salam sukses selalu ..:)

Post a Comment