Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

March 4, 2012

Today is my Birthday :D



Hari ini saya berulang tahun yang ke-23. Berarti tahun kemaren gua ulang tahun yang ke-22. Dan tahun depan berarti gua ulang tahun yang ke-24.

Beuh, udah tua ya gue, hahaha... :p





Related Posts

There are 13 comments on post : Today is my Birthday :D

Gloria Putri said... (Reply)

Selamat Ulang Tahun....

ehhh, 23? wah...sama kayak umurku sekarang donk....cm bedanya aq umur segini uda ga ribet sama skripsi (jgn dianggep ngejek looo, ini motivasi biar cpt selesai)

semoga cepet pake toga...nanti foto toga nya di share yaaaa. ... Aminnn

vie_three said... (Reply)

hahahaha.... selamat ulang tahuuunnnn.....

kok aku jadi deg-degan yaa, menunggu angka 3 tiba dibelakang umurku. hwaaaa..... kita sama-sama tuaaa..... wkwkwkwkwk

Bung Iwan said... (Reply)

22 masih brondong, bro. :)))
selamat yah

uli said... (Reply)

Happy B'day yaa... Moga sgala harapan dan impian tercapai sesuai kehendak NYA, Tuhan berkati

Meutia Halida Khairani said... (Reply)

tenang, masih lebih tua saya 2 tahun T_T

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

happy birthdayhappy birthday
happy birthday
happy birthday
happy birthday

happy birthday
happy birthday
happy birthday
happy birthday
happy birthday

happy birthday happy birthday happy birthday happy birthday happy birthday
happy birthday happy birthday happy birthday happy birthday happy birthday

happy birthday happy birthday happy birthday happy birthday

kalau kurang tambahin sendiri.... ^^v

may ur dreams come true.... cepet lulus el... :D

Kencana said... (Reply)

Selamat ulang tahun. Terima kasih telah 'melahirkan' blog ini. Saya suka membaca semua artikel Elious Grinsant.

Asop said... (Reply)

Heeeey met ultah! :D

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

kan TAnya lagi free nih, plus sebagai hadiah ultah lu, gue kasih hadiah tag yah. hahahaha


http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/03/mungkin-serba-14-yang-benar-benar.html

nonasan said... (Reply)

happy birthday kaka :D maaf telat :p

Dihas Enrico said... (Reply)

selamat ultah ya mas...
:)

chici said... (Reply)

Happy Birthday Grinsant... (>o<)/
Wah kita beda 3 hari ya ngerayain ultahnya,
*hehe telaaaaat ngucapinnya :p

Bagaskara Putra said... (Reply)

Wah, maaf telat. xD
Happy birthday Mr.El. Semoga panjang umur dan sehat selalu. :D

Post a Comment