Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

May 13, 2012

Wew...

Gile ya, gua gak nyangka udah lebih dari sebulan nggak nulis disini... Jadi kasian sama fans-fans gua.

Apa aja yang terjadi sama diri gua selama sebulan ini? Well, tentu saja gua bertambah tua sebulan, hahahah... bertambah ganteng, tambah imut, tambah manis, tambah mempesona dan tambah digilai ibu-ibu arisan.

Gua masih aja ngerjain skripsi! Karena gua sangat mencintai skripsi gua sehingga gua nggak mau cepet-cepet selesain.
Gua masih aja suka nonton! Gile ya, harga tiket sekarang mendadak naik semua! Bikin cepet miskin nih!
Gua masih suka nge-gym! Tetep aja, otot gua segitu-segitu aja, bener-bener butuh suplemen amino nih biar kenceng.
Gua masih suka menderita kalo naik bus! Nasib orang ganteng, pasti ada aja yang pengen nempel sama dempet-dempetin gua.
Gua masih berumur 23 tahun! Betul, umur gua berubah menjadi 24 tahun pada Maret 2013 nanti.
Gua masih suka cewek! Betul... ini nggak bisa diganggu gugat!

Dan gua masih suka sama blog gua ini! Betul! karena fans-fans gua pastinya udah nungguin kan! bener kaaaan! ngaku aja deh loooo... *tabok nih!

Hahahah... bagaimana kabar kalian semua?

Related Posts

There are 19 comments on post : Wew...

AuL Howler said... (Reply)

baiiikk...

selalu :)

u?

welcome back bang ^^

Gaphe said... (Reply)

ahhaha gak kerasa koq kalo nggak apdet.. soalnya sama, saya juga jarang nengokin.. beberapa bulan ini lagi banyak kerjaan :D
#laah malah curhat

Sang Cerpenis bercerita said... (Reply)

hahha banyak fans ni yee...semoga cepet kelar ya skripsinya

obat alami kolesterol said... (Reply)

makasih ya.. ini kunjungan pertama saya nih..

TricaJus said... (Reply)

berbagi Kata Kata Bijak Nabi Muhammad SAW gan
Pahlawan bukanlah orang yang berani meletakkan pedangnya ke pundak lawan, tetapi pahlawan sebenarnya ialah orang yang sanggup menguasai dirinya dikala ia marah.

semoga bermanfaat dan di terima yah :D

iwan said... (Reply)

kelarin dulu tuh skripsi biar nyaman ngeblognya^^

obat jantung rematik said... (Reply)

berbagai Kata Kata Mutiara Mario Teguh gan
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.

semoga bermanfaat dan di terima yah :D

TricaJus said... (Reply)

berbagi
Kata Kata Mutiara Mario Teguh gan
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

semoga dapat di terima dan bermanfaat dah :D

uli said... (Reply)

kabar baek2 aja. Moga tetap aksis ngeblog yeee

outbound malang said... (Reply)

kunjungan gan .,.
Belajarlah untuk bisa menerima sesuatu yang baru.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

nuel said... (Reply)

hah? sumpah lu el masih 23 tahun ini? kok tuaan gue setahun yah?

wah berarti lu pinter juga yah? lebih muda setahun dari gue, kuliahnya angkatan 2006.. ckckkck... hebat juga lu.. hahaha

Informasi Dunia Samaran said... (Reply)

Wah keren abis nih artikelmu sob..
sangat bermanfaat..
thx ya :)


#Happy Blogging :D

trica jus said... (Reply)

sip

obat vertigo alami said... (Reply)

ngikut nimrung nih gan...

Outbound di malang said... (Reply)

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

eo kids party said... (Reply)

selesaikan tugas yang berat dulu baru tugas yang mudah :)

obat untuk asam urat said... (Reply)

bekerjalah dengan sungguh-sungguh dandapatkannlah mimpimu itu

Website informasi dan berita seputar kesehatan said... (Reply)

seyum adalah ibadah.
itu adalah pepatahh umat islam

Kumala Dewi said... (Reply)

german news
grosir fc
k-princess weebly
kamar 013
suara k-princess


wew.. lucu gan

Post a Comment