Today's Status

"No Status"

September 7, 2012

Random Post #1


Kadang suka bingung dengan keadaan diri sendiri. Tadi siang gua meninggalkan rumah tanpa kejelasan. Pura-pura izin ke kampus padahal nggak tau kemana. Akhir-akhirnya malah cuma keliling-keliling jakarta tanpa tujuan yang jelas. Ngeluntang-lantung nggak jelas.
Cuma buang-buang tenaga nggak jelas.

Besok pun masih nggak jelas. Cuma kegiatan-kegiatan standar yang sudah rutin dilakukan. Aiiiih, bosen banget dah kaya begini.

Sekarang, jam 2.28 pagi gua masih terbangun, padahal pas perjalan pulang tadi badan gua udah capek banget. Entah keanehan apa ini, tapi yang jelas gua merasa insomnia akut. Pengen banget bisa tidur layaknya manusia normal.

Oke, gua udah mulai ngawur... lebih baik selesaikan saja ini.


Related Posts

There are 6 comments on post : Random Post #1

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

sama kayak gue juga, el... mungkin kita-kita ini masih belum terbiasa kali yah kalau udah bukan jadi mahasiswa lagi? Hahahaha.... :)))

-Gek- said... (Reply)

masak sih?
dulu waktu aku jadi mahasiswa... aku selalu disibukkan dengan jadwal ngajar sana-sini, belum lagi kegiatan kampus, plus dikelar2 deadline skripsi. aku ga pernah galau... ga pernah kehabisan kerjaan, dan tidur jam 3 pagi, depan komputer, minum 5 glass of coffee.. maybe, you need a girlfriend? hihihihihihihihihihi (^^)V peace!

Gloria Putri said... (Reply)

cari kerjaan gih :)

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ 1mmanuel'Z-Note5

Iya, huhuhuhu...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ -Gek-

Hahahaha, salah satu unsur betul tuh, need a girlfriend, hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Gloria Putri

Ini lagi nyari, kakaaaak, hahahah

Post a Comment