November 30, 2012

Favorite Quotes #8



"Ngatain orang jelek, nggak bakal bikin kita tambah cakep.
Ngatain orang bodoh, nggak bakal bikin kita tambah pinter.
Ngatain orang miskin, nggak bakal bikin kita tambah kaya.
Ngatain orang lain, nggak bakal bikin kita lebih baik."


By : - Mean Girls -



Related Posts

There are 7 comments on post : Favorite Quotes #8

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

walau begitu, susah buat kita untuk gak ngatain... pasti secara gak sadar atau langsung, kita ngatain orang... :P

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ 1mmanuel'Z-Note5

Hahahah, itu mah faktor kebiasaan aja nuel. KAlo emang udah biasa ngatain orang, untuk berentinya yang bakalan susah...

novi rahantan said... (Reply)

*catet.

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

ah nggak juga kok.... menurut gue, ngatai orang itu juga relatif... tergantung 'korbannya' juga nanggepinnya kayak gimana.... bisa aja menurut kita, bukan ngatain, tapi menurut dia, ngatain... gue sering ngalaminnya soalnya.... :D

Nonasan said... (Reply)

setuju banget Kak :)

-Gek- said... (Reply)

ngegossip tetep enak, gimana donk?

Dihas Enrico said... (Reply)

kalo gitu kita ngtaian orang baik bukan berarti kita jelek....
:P

Post a Comment