Today's Status

"No Status"

November 15, 2012

Wreck-It Ralph


Semalem nonton film Animasi berjudul Wreck-It Ralph, filmnya bagus deh. Tentang sebuah karakter jahat di video game yang mana dia sudah jenuh menjadi tokoh jahat yang selalu kesepian tak punya teman karena stigma yang sudah menempel pada dirinya, dan dia berusaha sekuat tenaga untuk melawan kodratnya sebagai tokoh antagonis di video game.

Filmnya bagus karena alur ceritanya enak diikuti, grafisnya mantap dan pesan yang disampaikan oleh film ini bagus.

Gua nontonnya ama beberapa temen gua. Kita ngambil yang pemutaran jam 21.10 malam. Kalo nonton di bioskop-bioskop Bekasi lebih suka ngambil yang jam tayang terakhir atau yang diatas jam 9 malam. Lebih sepi dan lebih nyaman. Seringnya kalo barengan sama temen-temen untuk nonton sebuah film, gua pasti akan sudah menonton film tersebut sendiri sebelumnya atau akan kembali menonton film tersebut sendiri setelahnya. Abis kalo nonton ama temen suka diajak ngobrol, jadi gak konsen.

Buat yang belum nonton Wreck-It Ralph, coba deh nonton. Hiburan banget.



Related Posts

There are 5 comments on post : Wreck-It Ralph

Dihas Enrico said... (Reply)

bisa dijadikan rekomendasi nih..
:)

Gloria Putri said... (Reply)

hmmm...aq blm pnah nntn....jd penasaran...okay dhh ta cb nntn...thanks reviewnya ;)

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

film buatan disney emang top... :D

n.i.z.a.r said... (Reply)

Hai, saya dari Muvila.com boleh minta kontak emailnya gak? Kita mau kumpulin database movie blogger untuk kita undang ke acara kita yang terdekat untuk movie blogger. Langsung aja ya mention ke @nizarland atau email ke nizar@muvila.com biar saya bisa responnya cepet. Thanks anyway :)

Nonasan said... (Reply)

jadi pengin nonton. nanti deh selesai UAS :D

Post a Comment