February 3, 2013

Menjelang Minggu

Source : google

Sudah lama nggak mampir ke blog ini. Dulu zaman-zamannya masih nggak jelas, lumayan sering kesini.

Sabtu ini gua awali dengan berpuas ria tidur. Biasanya jam 6 pagi udah ngomel-ngomel karena alarm hape bunyi. Lalu dengan enggan memasuki kamar mandi karena nggak berani kena air dingin, lalu keluar rumah siap ke kantor untuk mendapati kenyataan gua akan kembali/selalu telat.

Lalu mendapati rumah sedang dalam proses kosong. Nyokap siap-siap ke pesta batak yang entah dimana, bokap sudah menghilang sejak gua bangun, adek gua yang kedua sudah pergi ke sekolah, sementara adek gua yang terakhir secara ajaib masih di rumah.

Setelah itu gua melakukan hal yang sudah menjadi kebiasaan sejak 6 tahun yang lalu. Langsung online begitu mata melek. Langsung teringat tugas untuk membuat artikel poto-poto. Tapi itu bisa dikerjakan entar-entar.
Jam 10 pagi rumah sudah kosong dan hanya meninggalkan diri sendiri. Masak indomie goreng dua bungkus terus menyantapnya sambil nonton acara-acara di TV kabel.

Menjelang siang mulai deh nyicil nyuci pakaian. Tampaknya cuaca lagi bersahabat. Jadi langsung aja gua tarik mesin cuci, masukin pakaian, air, rinso (apapun merk deterjennya gua akan selalu menyebutnya RINSO) lalu setelah itu biarkan mesin itu bekerja. Mesin itu dibeli memang untuk mencuci.

Siang hari rumah masih kosong, dan gua mulai siap-siap ngerjain artikel.

Sore hari bokap pulang dari entah apa yang ia lakukan. Gua sudah mulai membuat artikel. Klik sana klik sini, ketik sana ketik sini dan save. Artikel selesai.

Magrib gua memutuskan untuk keluar rumah. Main ke toko sepatu temen sekaligus numpang makan.

Malam harinya gua kembali ke rumah dan mendapati kenyataan adek gua yang paling kecil harus siap-siap buat pergi syuting iklan jam 2 pagi.

Dan gua siap untuk tidur.


regards,


Related Posts

There are 10 comments on post : Menjelang Minggu

-Gek- said... (Reply)

Waduh, keluarga artis ya El.. iya, biasanya postingan kamu selalu garing, renyah.. (krupuk) kalee.. kadang horny, gw kangen blog elo yg dulu. Bersahabat. Sekarang, seems like so gloomy. Hope you are always be fine, sohib. :)

Meutia Halida Khairani said... (Reply)

wogh, adeknya artis ternyata... hehehe

vie_three said... (Reply)

wuaaahh.... bener-bener keluarga yang sibuk banget yaa....
Dan sepertinya dirimu juga ketularan sibuk, yang terpenting tetap semangat aja yah.
Entah kenapa, meski lama gak mampir kesini, tapi postinganmu yang ini aku nangkepnya kayaknya kamu malas dengan segala aktifitasmu sekarang. Entahlah, karena akupun juga demikian. :)

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

Ciyusss, adek lu artis??? Miapah??? 0_o

anyway, saran nih, itu foto2 banjir lu, kenapa gak dibikin dalam satu postingan aja, plus dibikin keterangannya? Gak usah banyak2, bro, tapi lebih worthy kayak gitu nurut gue.... Hehehe.. :)

vina devina said... (Reply)

wah keren artis ade nya

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ -Gek-

Hahaha, iya nih mbak, sekarang mencoba untuk posting kaya dulu lagi.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Meutia Halida Khairani

Hahahah, enggak kok, adek aku kebetulan dapet tawaran iklan aja. hehehe...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ vie_three

Iiiiih, keren banget mbak vie_three bisa tau kalo saya lagi males banget, hahaha...

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ 1mmanuel'Z-Note5

Sengaja nuel. biar setiap foto memiliki fokusnya masing-masing.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ vina devina

Ah, enggak kok mbak, biasa aja, hehehe...

Post a Comment