Today's Status

"No Status"

May 10, 2013

Lalu Lintas Bekasi Kamis Kemarin

google

Gak tau kenapa, kemaren tuh pas mau berangkat olah raga perasaan lalu lintasnya itu cukup bersahabat. Nggak ada kemacetan berarti yang mampu menimbulkan duka dan lara. Padahal kamis kemaren kan hari libur.

Seneng aja kaya gitu, ngeliat jalan tol juga nggak padet jalannya, padahal jam 7 malem.
Jalan-jalan naik motor kesayangan jadi nyantai banget.
Sering-sering aja sih kaya gini. Kan hidup bisa jadi lebih damai dan tentram, hehehehe...

Cuma lagi pengen bilang itu aja kok.
Heheheeee.... :p



regards,

Related Posts

There are 3 comments on post : Lalu Lintas Bekasi Kamis Kemarin

Freya Lenneth said... (Reply)

heran juga gak macet, padahal hari kamis kan libur.

Gloria Putri said... (Reply)

eh iya looo
kmrn tmn2ku yg di Jakarta jg pada ngetwit klo jalanan lancar jaya...apalagi yg ke arah puncak....
cool

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

bersyukurlah pada Tuhan YME.. :D

Post a Comment