Today's Status

"No Status"

September 1, 2013

Fuck You, dude!

google.com
Tadi malem mencoba untuk pergi berkunjung ke salon semi-langganan untuk memotong rambut gua yang mulai membuat gua tampak seperti Takeshi Kaneshiro versi gondrong. Dari awal dateng dan bertemu tukang pangkasnya udah mulai nggak enak, secara hospitality dari orang-orangnya udah nggak enak gitu.

Hal itu ternyata berkesinambungan! Selama dicukur tuh tukang cukur attitude-nya nggak banget. Seolah dia merasa jenuh dan muak melakukan pekerjaannya dan melampiaskan kebeteannya dengan memasang wajah bete selama nyukur gua. Mending kalo mukannya enak diliat, ini muka versi default-nya aja udah model-model minta ditabok, apa lagi pas jutek kaya tadi.

Setelah motong rambut, fix gua mencabut tag #langganan gua dari salon tersebut. Kemarin itu adalah terakhir kalinya gua memotong rambut disana. Gua harus mulai riset salon baru untuk potong rambut. Diagendakan!

Setelah dari salon gua fly over ke toko temen gua. Biasa lah, buat nongkrong-nongkrong sambil main UNO untuk kembali melegitimasi kehebatan gua sebagai seorang Peng-Uno yang ulung.

Ada kejadian lucu sih pas gua di toko temen gua itu. Jadi pas lagi main uno tiba-tiba ada tabrakan gitu didepan toko temen gua. Sedan hitam ditabrak dari belakang sama Nissan Juke putih. Praktis yang punya sedan keluar. Kaya om-om gitu, mukanya udah sangar KW Super! bentak-bentak yang punya Juke buat keluar dan bersiap untuk menghajar si pengemudi Juke. Namun pas yang punya Juke keluar, ternyata adalah seorang cewek cantik berpakaian seksi. Si om-om yang tadinya muka sangat langsung berubah jadi cengar-cengir, mesem-mesem, mesum-cabul. Gua sama temen-temen gua langsung ngakak pas ngeliat kejadian tersebut. Bagaimana perubahan ekspresi dan emosi si om-om tadi yang berubah 180 derajat hanya dalam hitungan detik. Sicabul yang tidak konsisten!

Lalu ketika gua pulang, gua menyempatkan diri untuk membeli rokok di Alfa Mart. Seperti yang sudah mulai gua biasakan sejak beberapa bulan ini kalo belanja segala sesuatu gua akan berusaha belanjanya di Alfa Mart. Alasannya kenapa? karena gua sekarang sudah punya Kartu Flazz versi Alfa Mart. Jadi terkadang kalo gua mau belanja ini-itu cuma bawa kartu itu aja... atau kadang bawa kartu ATM juga, siapa tau mau sekalian ambil duit atau isi pulsa hapeh.

Sialnya, pas gua belanja ke alfa mart tersebut, gua nggak bisa pake kartu Flazz. Alasan si penjaga toko katanya sistem kita 24 jam, jadi nggak bisa dulu pake kartu Flazz, takutnya nggak ke rekap. Bullshit banget! di Alfa deket rumah gua, make sistem 24 dan nggak pernah ada masalah tuh. Untung aja gua masih bawa uang cash, jadi masih bisa beli tuh rokok. Woy mas, kalo udah males kerja mah keluar aja! nggak usah nyalah-nyalahin sistem deh, looser banget sih lo!



regards,

Related Posts

There are no comments on post : Fuck You, dude!

Post a Comment