27 May 2016

Belanja Online


Pic : pandasecurity.com/mediacenter/src/uploads/2015/11/shopping-online.jpg

Sekarang yang namanya belanja udah gak perlu lagi deh repot-repot ke luar rumah. Soalnya udah banyak banget online shop yang bertebaran seperti jamur di musim hujan. Gimana enggak, setiap saya browsing, pasti bermunculan berbagai iklan online shop yang menghipnotis kita untuk belanja. Apalagi dengan berbagai tawaran harga yang luar biasa murah, sehingga godaan untuk belanja semakin besar.

Nggak heran deh, kalo sekarang banyak orang yang gemar belanja lewat handphone ataupun komputer mereka. Seperti yang saya suka lakukan sekarang, belanja online dari laptop. Abis gimana ya, simple sih! Saya nggak perlu ke luar rumah, nggak perlu macet-macetan, nggak perlu pusing keliling mal untuk mencari barang yang saya inginkan. Tinggal beli aja secara online, abis itu saya tinggal tunggu barengnya dianter ke rumah.

Apalagi menjelang momen puasa. Beuuuh, pasti orang akan banyak belanja ini itu untuk kebutuhan puasa dan lebarannya, dan situs belanja online menjadi tempat yang paling diburu untuk mendapatkan berbagai barang pilihan. Saya salah satu dari antara mereka. Hmmmm, hari ini mau belanja online apa ya?

 

regards,

Related Posts

There are no comments on post : Belanja Online

Post a Comment