Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

December 15, 2016

Movie Review - Fallen

img:laurenkatebooks.net

Nonton film ini karena cukup tertarik akan kenyataan bahwa dibeberapa studio film ini sempat tayang di 2 studio. Yang artinya film ini banyak yang nonton, sehingga gua akhirnya memutuskan untuk menonton film inii pada Rabu kemarin. Dan seperti ini reviewnya.

Fallen merupakan kisah cinta anak muda antara Luce dan Daniel yang ternyata dikutuk oleh sebuah kutukan. Kisah pada film ini nyatanya memiliki kaitan dengan kisah di kitab suci mengenai malaikat yang jatuh dari surga, sehingga salah satu unsur cerita yang cukup kuat pada film ini selain kisah cintanya adalah unsur sejarah para Fallen Angel itu sendiri.

Untuk materi film, sepertinya film ini akan mencoba untuk sukses seperti saga Twillight, karena bisa dibilang sebenarnya film ini punya potensi untuk menjadi sukses berkat plotnya yang cukup menjanjikan. Hanya saja, adanya unsur "fallen angel" yang sebenarnya kurang gua suka membuat film ini bisa menjadi film yang "berbahaya", tapi nggak tahu juga sih, karena gua nggak baca novelnya. Walaupun begitu, adegan-adegan yang terlalu didramatisir membuat unsur keren pada film ini menjadi luntur, sehingga film ini terlihat seperti film khas remaja pada umumnya. Semoga saja jika ada sequelnya film ini bisa lebih baik. Semoga saja.


Score : 6 / 10



regards,

Related Posts

There are no comments on post : Movie Review - Fallen

Post a Comment