Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

January 4, 2017

Movie Review - ELOISE

img:google
Tadinya gak mau nonton film ini karena pas liat trailernya kurang menarik. Cuma karena pada waktu itu stok film yang belum gua tonton semakin sedikit. Jadi mau gak mau gua nonton film ini, dan ternyata film ini sebenarnya menarik dan bahkan cukup membuat depresi walaupun agak sedikit mengecewakan sih, hehehe...

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Jacob yang ditinggal meninggal sama ayahnya. Ternyata ayahnya mewariskan harta yang terbilang sangat besar untuk Jacob, karena rupanya bisnis almarhum ayahnya cukup sukses. Sayangnya harta warisan sang ayah baru bisa Jacob nikmati jika dirinya bisa menyertakan sertifikat kematian dari bibinya, yang merupakan pasien yang meninggal di rumah sakit jiwa Eloise. Dan dari sinilah awal mula Jacob berencana untuk masuk ke rumah sakit jiwa yang sudah lama ditinggalkan namun tetap dihuni oleh para hantu.

Entah mengapa, sepertinya sang sutradara ingin memaksakan untuk menyisakan dua tokoh utama saja. Sehingga tokoh-tokoh yang lain sengajak dimatikan untuk mencapai tujuannya tersebut. Walaupun memang ingin menuju tujuan tersebut, sebenarnya nggak perlu ampe maksain matiin dua tokoh secara berturut-turut sih, sehingga keseruan jadi agak luntur. Untuk porsi horornya sih film ini tidak melulu menampilkan setan-setan yang mengagetkan, penonton bahkan dibawa ke flashback sejarah dari rumah sakit tersebut. Beberapa adegan yang ditampilkan dalam film ini cukup ekstrim dan sanggup membuat depresi. Apalagi ending dari film ini juga nggak biasa, sehingga film ini sebenarnya nggak jelek-jelek amat sih.


Score : 6 / 10
Note: Film ini hanya tayang di CGV dan Cinemaxx aja.



regards,

Related Posts

There are no comments on post : Movie Review - ELOISE

Post a Comment