Today's Status

"Menunggu film Alien Covenant. Tayang mulai hari rabu ini. Wohoooo!"

January 10, 2017

Movie Review - The Unspoken

img:SFFWorld
Pernahkah kalian menonton film horror dimana bukannya perasaan takut yang dirasakan, melainkan perasaan kesal? Jika belum, mungkin bisa mencoba menonton film ini. Bercerita mengenai seorang gadis yang ditawari pekerjaan menjadi baby sitter untuk anak dari seorang ibu tunggal. Masalahnya ibu tunggal dan anaknya ini tinggal disebuah rumah yang terkenal dengan reputasinya sebagai rumah yang angker. Sehingga gangguan-gangguan gaib yang sering terjadi pada umunya mulai dialami oleh gadis ini, ataupun warga sekitar yang berada disekitar rumah ini.

Apa yang menyebalkan dari film ini? Begitu banyaknya adegan mengagetkan yang pada akhirnya bikin gua kesal. Bahkan sampai adegan mainan mobil yang tiba-tiba gerak aja sampe harus ditambahin sound mengaggetkan. Okelah film ini memang pengennya ngagetin, tapi masa iya disetiap kesempatan harus dipaksain ada adegan yang ngagetin, kan orang jadinya malah bete ya. Tidak hanya itu, jalannya cerita yang bodoh dengan karakter-karakter yang bodoh juga membuat film ini semakin sempurna mengecewakannya. Walaupun film ini memiliki ending yang twist, namun hal itu tidak menutup kemungkinan akan rentetan kebodohan pada film ini.

Tapi kalo emang kalian adalah para "Kaget Maniak" mungkin film ini bisa menjadi hiburan sempurna untuk anda, karena anda bisa kaget-kagetan tanpa perlu peduli akan kualitas ceritanya.


Score : 3.5 / 10
Note : Film ini hanya tayang di jaringan CGV & Cinemaxx



regards,

Related Posts

There are no comments on post : Movie Review - The Unspoken

Post a Comment