15 June 2017

Movie Review - The Mummy

img:craveonline

Cukup kaget mengetahui seorang Tom Cruise bermain dalam film model seperti ini. Mengingat image dia sudah begitu melekat dalam film-film action, sehingga gua pribadi akan kaget mengetahui mantan suami Katie Holmes ini main film model beginian.

The Mummy berkisah Nicholas yang diperankan oleh Tom Cruise, yang tanpa sengaja menemukan sebuah makam kuno berisi mummy. Dikarenakan penemuan ini begitu berharga, maka peti mumi yang ditemukan jauh dari wilayah mesir ini diangkut untuk kemudian dipelajari. Sayangnya, hal ini malah membawa malapetaka bagi manusia.

Cerita film ini memang sebenarnya biasa saja, namun akting tom cruise yang kharismatik serta tidak jaim membuat film ini menyenangkan untuk ditonton. Tidak hanya itu, film ini juga merupakan salah satu film dari Dark Universe yang mencoba mengambil konsep seperti Marvel Universe, dimana nantinya akan ada film-film lain juga yang saling berkaitan satu sama lain.

Untuk sebuah film hiburan, The Mummy bisa dijadikan salah satu pilihan buat ditonton. Mengingat sekarang bulan-bulan ini stok film baru lagi tidak banyak. Jadi, tidak ada salahnya menjadikan The Mummy sebagai tontonan hiburan minggu ini.


Score : 6.5 / 10



regards,

Related Posts

There are no comments on post : Movie Review - The Mummy

Post a Comment