October 23, 2017

Bertemu Daikin Seperti Berjumpa dengan Sahabat Lama


Sebelumnya saya mohon maaf jika saya baru submit blog saya pada saat mendekati deadline. Karena saya mengetahui blog competition ini baru-baru ini. Dan alasan mengapa saya ingin mengikuti blog competition ini adalah sebagai berikut.

Bertemu Daikin sekarang ini seperti berjumpa dengan sahabat lama. Bisa dibilang pertama kali mengenal Daikin adalah ketika Daikin muncul dalam iklan televisi berupa penguin yang lucu-lucu. Iklan-iklan penguin itu begitu menggemaskan sehingga saya yang waktu itu masih SD akan selalu terdiam menyaksikannya dan kemudian tertawa sendiri. Tidak hanya itu, waktu saya kecil di rumah juga sudah terpasang AC Daikin untuk menyejukkan rumah kami. AC Hemat Energi Daikin mampu bertahan hingga 10 tahun sampai ketika rumah kami direnovasi besar-besaran pada sekitar tahun 2006. AC tersebut terpaksa harus dipensiunkan, karena rumah kami didesain agar bisa memberikan sirkulasi udara yang sangat baik. Tidak hanya itu, AC Daikin tersebut memang sudah bekerja begitu baik hingga akhir hayat hidupnya. Karena selain selalu memberikan performa yang baik, AC Daikin tersebut sangat jarang mengalami kerusakan.

Memasuki tahun 2016, ibu saya memutuskan membuka kos-kosan di bilangan Jakarta Barat. Kos-kosan berjumlah 8 pintu dengan fasilitas yang diusahakan memenuhi berbagai kebutuhan dasar calon penghuninya. Salah satu fasilitas yang wajib ada dalam kamar kos adalah AC, karena untuk memberikan udara yang sejuk di dalam kamar kosan. Maka dari itu, ibu saya akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan sahabat lama keluarga kami; AC Daikin.


8 AC Daikin pun kami percayakan untuk menyejukkan setiap kamar kos-kosan ibu saya. Tidak perlu pikir panjang lagi, keluarga kami sudah begitu percaya akan Sahabat Lama yang pasti akan selalu setia dengan kualitas terbaiknya. AC Daikin yang terkenal sebagai AC yang hemat energi memang sudah menjadi pilihan utama setiap orang ketika hendak membeli AC. Seperti salah satunya keluarga saya yang membeli 8 unit sekaligus.


Tidak hanya itu, selain kualitas AC yang memang terkenal nyaman dan hemat energi. Daikin juga memberikan layanan purna jual yang sangat memuaskan. Bayangkan saja, tersedia layanan costumer service selama 365 hari/tahun. Itu artinya setiap hari Anda akan selalu dilayani oleh costumer service Daikin kapanpun Anda membutuhkan. Ditambah, layanan costumer service ini bebas pulsa, alias Anda tidak perlu khawatir tagihan pulsa membengkak karena menghubungi costumer service Daikin. Benar-benar bikin nyaman!


Kehebatan lain dari Benefit of Daikin Technology adalah adalah energi saving. Teknologi ini bisa dirasakan berkat kehebatan inverter pada AC Daikin, sehingga penggunaan energi daya bisa dihemat hingga 30%. Cocok sekali untuk dipakai di rumah atau di kos-kosan yang kerap menghemat listrik. Lalu untuk pendinginan, Daikin menggunakan pendingin generasi terbaru dengan nama R-32 yang sanggup memberikan peforma terbaik serta mengurangi penggunaan listrik sampai 10%. Dengan begitu AC Daikin jadi lebih hemat walaupun tetap memberikan kenyamanan terbaik.


Dengan berbagai benefit yang disebutkan diatas, tidak salah jika rasanya saya dan keluarga selalu percaya pada sang Sahabat Lama Daikin. Karena hanya Daikin Pilihannya untuk AC nyaman dan hemat energi. Seperti yang sudah saya dan keluarga saya rasakan sejak lama. Menjadikan Daikin sebagai sahabat setia dalam memberikan kenyamanan dan hemat energi. Jadi, Kalo AC ya Daikin!




regards,

Related Posts

There are 8 comments on post : Bertemu Daikin Seperti Berjumpa dengan Sahabat Lama

Nadya Fonseca said... (Reply)

Saya juga pake Daikin. Emang AC Daikin terkenal hemat dan jarang bermasalah, yang penting rajin-rajin dibersihkan aja, pasti performanya akan selalu bagus.

Comodor Soleh said... (Reply)

Setuju sama yang disampaikan oleh agan, daikin layanan costumer service ama kunjungan teknisnya itu setiap hari bukanya. Cocok buat orang-orang kantoran yang baru punya waktu service di akhir pekan. Coba merek lain, susah banget dapet produk yang punya layanan purna jual seperti Daikin.

Mariska Sylvia said... (Reply)

Sudah 2 tahun saya make AC Daikin yang model inverter, bener2 cocok banget untuk dipasang di rumah saya. Tagihan listrik juga gak terlalu bermasalah, karena teknologi inverternya bikin penggunaan AC di rumah saya jadi lbh hemat.

Marina Sumarangga said... (Reply)

Nice post gan! Merek yang satu ini memang udah gak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bagus dan hemat.

annisahapsari said... (Reply)

Wah, sepertinya agan cinta sekali dengan Daikin sampai-sampai seluruh kosannya dipasang AC Daikin. Memang sih, AC berkualitas dan hemat.

Sekar Kinasih said... (Reply)

AC Daikin memang terkenal hemat mas. Saya juga pasang AC daikin di rumah, udah pasang 2 tahun masih awet aja.

Achlisia Putri said... (Reply)

Semoga menang gan. Postingannya sangat informatif sekali. Saya aja baru tahu kalo kalo layanan costumer service Daikin itu 365/setahun. BErarti tiap hari buka mulu. Keren.

intan nurmala maulyda said... (Reply)

baca postingan elu gan, bikin gua inget dan sadar kalo AC Daikin di rumah gua udah 5 tahun dipake tapi cuma baru 2 kali diservis. sisanya mulus mulu. mantab2. semoga menang masbro.

Post a Comment