About


Plegmatis-Melancholy  |  Love Stories  |  Movies  |  Books
Good Musics  |  Good Pictures  |  Urban Things  |  Funny Things
Good Listener  |  Nasi Goreng  |  Window 10







.

There are 19 comments on post : About

Ellious Grinsant said... (Reply)

Nih orang keren banget! Sumpah deh... salam kenal bro! Awesome abis deh lo!

Ellious Grinsant said... (Reply)

Yang diatas gua lebaaaaay... biasa aja kaleeee...!!!
Emang sih gua tau orang keren dan imut banget, tapi gak usah lebay gitu laaaah... biasa aja... :p

Rubiyanto Sutrisno said... (Reply)

meskipun terlambat izinkan saya mengucapkan selamat ulang tahun ......

Ellious Grinsant said... (Reply)

Waaaah, makasih mas Ruby, hehehe...

TUKANG CoLoNG said... (Reply)

gue malah tertarik ama yang komen.hahaha

btw, salama ama kakak lo yak! jurusan ama emang dulu di unud?

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ TUKANG CoLoNG

Waduuuuh, gua juga kurang ngerti jurusannya... kalo gak salah Matematika Komputer, hihihih...

zaskia said... (Reply)

Blog nya bagus
salam kenal..

Ellious Grinsant said... (Reply)

@ Zaskia - Hai, terima kasih... salam kenal juga, hehehe...

uli said... (Reply)

salam kenal yach
nama yang kerenz..

" Y3ni_snOWly3 " said... (Reply)

Nice picture !!! GBU

vanilaeru said... (Reply)

Kunjungan perdana :)

Salam kenal dan mau nanya,
beneran gak membelah diri, tapi kok..
#abaikan.com

ningsyafitri said... (Reply)

Salam kenal, Eliious...
Profil kamu 'keren'... :D

Gillleee...
Nulis sendiri, komen sendiri... Hahaha...
Gokil... Gokil...

nonasan said... (Reply)

blogwalking perdana nih kaka , salam kenal :D
eh orang bekasi timur ya ?
saya juga lho !
emang bener orang bektim tuh cantik cantik unyu manis gimana getho #mulaidehmulai
saya daerah Pondok Timur Indah 2 kak :D

Arta Menciana said... (Reply)

nice blog :) nice story... kunjungan perdana nih :) , salam kenal yah...

AkaneD'SiLa said... (Reply)

wah wah wah wah.. suka bangetz ya ama pilm..
semoga cita²nya kesampaian ya..
:D

salam kenal..
ah blognya aku link deh..
aku taro di bloglist di blog ku..
:D

grandchief said... (Reply)

Ikut numpang salam kenal dulu mas :D

1mmanuel'Z-Note5 said... (Reply)

gue dari dulu penasaran sama fakultas lu.. lu jurusan apa kuliahnya? sampe sekarang gue ga bisa nebak. soalnya emang clueless...:(
hahahaha

Ellious Grinsant said... (Reply)

Gua Fakultas Komunikasi Jurusan Broadcasting, nuel, hehehe...

RubenAzama said... (Reply)

kwkawoawkoakaok agak2 geli2 gimana gitu li ngeliat kolom komentar wlaoakowakoawkoawka

Post a Comment