August 20, 2009

Let’s Go Green pada Pencernaan.



Hahahaiii… jadi gini nih. Salah satu dampak dari sulit tidur adalah waktu kita untuk buang air besar (Yang kemudian disebut pup) jadi terganggu. Dulu waktu zaman kuliah masih eksis, maksudnya gua belum libur, gua biasa tidur jam 3 pagi sampai jam 10 siang. Saat itu kegiatan pup masih bisa berlangsung dengan normal.

namun saat ini, ketika waktu tidur gua mulai berubah, jadwal pup gua juga mulai berubah. pernah dua hari gua nggak pup gara-gara ini. Ya jadi gini deh, salah satu efek samping dari tidur yang tidak benar. Untuk itu makanya oleh sebab itu gua mencanangkan kegiatan Penghijauan Pencernaan. Salah satunya adalah dengan mulai tidur jam 3 dan bangun jam 10. Semoga yang ini berhasil. Lalu gua mulai mengkonsumsi Aktivia, itu loh semaca yougurt yang buat melancarkan pencernaan. tadinya pengen minum dulkolax cuma gak jadi. Aktivia aja dulu yang gua coba.

Laporan pandangan mata mengenai bagaimana pekembangan penghijauan pencernaan ini akan gua sampaikan besok ketika hasilnya sudah keluar. Pup nya akan langsung gua flush pake air dan melupakannya… jangan berpikir gua akan melakukan apa yang dilakukan cewek-cewek dalam 2 Girls 1 Cup… Yeaaks…

Related Posts

There are no comments on post : Let’s Go Green pada Pencernaan.

Post a Comment