21 August 2009

Gak Bisa Tidur Lageeee....

Ih gila dah… lagi-lagi gua nggak bisa tidur! Parah bener! Ckckckc… Tadi jam 4 udah stand by di kasur siap-siap tidur. Secara kostum udah oke banget dan tempat udah Pewe dan siap bobo. Pas nutup mata, yang ada pikiran kemana-mana. jadinya nggak bisa tidur gua… siake emang.

Kalo kaya gini terus bisa Kanker Heart. Kan serem, kan ngeri, kan gak berani kena. Wallhasil gua akhirnya ngenet lagi. Pengen buka youtube tapi koneksi lagi kaya bangsat, lelet bener. Dasar sapidy sialan. Lelet bener!

Namun yang harus kita pelajari dan pahami disini adalah masalah tidur dan efeknya. Kenapa? karena itu dia, Kanker Hati. Kan serem kalo kena. Gimana ya caranya biar gua bisa tidur Jam 12 malem dan bangun jam 8 pagi dengan sehat dan puas. Beberapa alternatif penyembuhan udah gua rencanakan, entah berhasil atau tidak meneketehe.
  1. Maksa Tidur jam 12 malam. Stand by dikasur dan nutup mata.
  2. Begadang nggak tidur sampe jam 12 malem nanti baru gua tidur.
  3. Minum obat tidur.
Opsi ketiga sih belom pernah nyoba dan katanya efek buat diri kita nggak bagus kalo keseringan. Contoh nyata, Michael Jackson. Opsi kedua, pernah nyoba dan mau tau hasilnya? Jam segitu gua malah segar bugar. Siangnya baru ngantuk. Opsi pertama, Jam 4 tadi aja nyoba tidur malah masih melek. Apalagi nyoba jam 12 malam.

Huuuuuuuh… kalo gua tidur nanti jam 8 yang ada nanti gua bangun jam 3 sore. Kan nggak banget. Gak lucu aja orang2 pada berkegiatan gua molor aja di kasur kaya setan. Ini harus ditindak.

Related Posts

1 comment on post : Gak Bisa Tidur Lageeee....

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" said... (Reply)

siangnya kurangi tidur dan banyakin akrivitas, biar malemnya gampang ngorok

Post a Comment