Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

September 26, 2009

Selesai Migrasi... Yihaaa...!

Wuahahaha... akhirnya selesai juga migrasi blog. Gua berpindah dari provider blog yang lama ke provider blog yang sekarang ini.
Butuh dua hari untuk migrasi entri dari yang lama ke yang baru. Semoga di blogspot gua bisa betah dan gak perlu pindah-pindah blog lagi. Capek harus migrasi entry lagi, hahahaaiii.... :p

Related Posts

There are 5 comments on post : Selesai Migrasi... Yihaaa...!

mocca_chi said... (Reply)

lha,emang wordpress kenape?

tar gw mu usul widget, diantaranya:
soutmik
recent post
recent koment
best komentator
emo komentator (punya gw lg hang)

sementara itu aja dulu, dan inget, blogwalking, wkwkwk

mocca_chi said... (Reply)

halah pake apruval dia, seting biar ada notification koment via imel aja, dan terus itu, verifikasi katanya diilangin,menganggu bgt,terutama kalo inet lg jelek.

Ellious Grinsant said... (Reply)

blogwalking apaan?

Hmmm... pake begituan biar ane tau siapa yang komen, wuakakak...
tar gua coba ilangin verivikasinya... wuakkakka...

Clara said... (Reply)

ckckc, pindah-pindah mulu ell...
yah, semoga betah deh tinggal di blogspot.
jangan pindah lagi.
buang" energy aja

Ellious Grinsant said... (Reply)

hehehe... semoga aja gua betah disini. Abis di presword gak bisa costumize sih... hehehe...
semogaaaa gua betah disini...

Post a Comment