25 September 2009

I Like Spying People

Salah satu kelemahan facebook yang gua sukai adalah: Tidak bisa mencount jumlah orang yang visit ke facebook orang lain. Kenapa gua senang, karena dengan begitu gua bisa leluasa memata-matai kehidupan orang. Terutama mereka yang diatas gua.

You know what? gua adalah salah satu orang yang senang memata-matai sesama. Terutama mereka yang lebih sukses dari gua. Dalam artian banyak. Contoh, mereka yang pintar, mereka yang berhasil, mereka yang cantik, mereka yang ganteng, mereka yang keren, mereka yang luar biasa, mereka yang artis dan lain-lain. Kenapa? Karena gua pengen aja. Gua seneng mengintip keseharian mereka. Gua seneng aja ngeliat foto-foto postingan mereka, melihat bagaimana kehidupan mereka terabadikan dalam gambar. Dan… itu juga jadi cambukan bagi gua, bahwa gua harus bisa lebih dari mereka.

Dan gua juga tau kok, bukan cuma gua aja yang seneng intip mengintip facebook orang lain. Jadi bukan gua sendiri yang aneh.

So, bagi mereka yang merasa diatas gua dan merasa berteman dengan gua via facebook, mungkin gak ada salahnya kalo kalian menyadari gua sering mempir ke facebook kalian. Wuakakakak…

Related Posts

There are no comments on post : I Like Spying People

Post a Comment