Today's Status

"No Status"

September 24, 2009

Soooo Lazy...

Hai, apa kabar?

Mau cerita aja, kenapa ya gua malas banget? Hmmmm… semenjak ketemu yang namanya internet gua jadi malas bukan main.
Pengen Fitnes tapi gak ada motor, secara jauh banget tempat fitnes nya.
Pengen ke kampus, males banget. Secara masih libur.
Cuma pengen makan aja yang nggak males. Secara emang harus. kalo enggak, mati dong…. :p
Butuh motivasi yang kuat untuk bisa lebih rajin dari biasanya, gimana gua mau bisa ngelakuin apa yang gua posting beberapa hari lalu kalo males gua sudah menjurus ke level yang akut. ckckck… Harus Berubah…

Anti Mati Gaya!
Wuakakakak… :p

Related Posts

There are no comments on post : Soooo Lazy...

Post a Comment