Today's Status

"Siap-siap libur panjang lebaran!"

September 4, 2009

Yesterday is Nothing...!

Jadi gini, gua ini kan sebenarnya masih libur. Minggu terakhir libur, tapi gua bilang sama nyokap sih udah masuk, supaya dapet duit mingguan. Hahaha, lumayan duitnya buat jajan. Kalo bokap-nyokap nggak ada dirumah sih gua bisa santai dirumah gak perlu kemana-mana, dan duit aman gak berkurang. Sayangnya, kemaren bokap gua di rumah dan nggak pergi ngantor, walhasil gua cukup bingung nih secara pada satu ketika dihari kemarin bokap gua bertanya.

“Kamu nggak kuliah, li?”

Langsung aja gua mengeluarkan jawaban spontan sebagai upaya perlindungan diri.

“Kuliah kok, entar siang”

Hahaha, kalo gua bilang gak kuliah kan, otomatis duit berkurang dan gak lucu aja. Udah asik-asik dapet duit diambil lagi. Gua sih berpikir bokap bakalan masuk siang, ternyata eh ternyata dia libur dan hari ini dia juga libur, Sial! Maka kemaren, siang-siang, gua mandi dan bersiap-siap kuliah–tepatnya untuk pergi ke mall, wkwkwk… Ngapain ke kampus, orang kuliah aja belom mulai. Mendingan ke mall dah.

Sesampainya di mall gua bingung mau ngapain. Secara ga sendirian tanpa temen. Walhasil gua ke Gramedia, cuma buat baca-baca aja, padahal awalnya pengen beli novel. Lalu setelah itu gua pergi nonton di 21 dengan film yang tak direncakanan juga. Judulnya Inkheart. Filmnya bagus sayang sound di bioskopnya jelek, sehingga kurang nendang jadinya. Ditambah bangku bioskop yang bikin pegal, Eaaargh… lengkap sudah ketidaknyamanan gua menonton disana.

Sepulangnya pengen makan, cuma pas keluar dari bioskop pas waktunya buka puasa. AKhirnya gua pulang dah, sampe rumah makan, inetan lalu tidur. Whuaaaa, gak ada yang menarik kemaren. Semuanya membosankan, sama seperti sekarang. Errrrgh… kapan kebosanan ini berakhir…

Related Posts

There are no comments on post : Yesterday is Nothing...!

Post a Comment