25 August 2016

Movie Review - The Secret Life of Pets

img:sobrosnetwork

Sepertinya alasan banyak orang yang tertarik menonton film ini adalah karena iklan trailernya yang sangat menarik untuk ditonton dan membuat orang penasaran. Untungnya hal tersebut tidak menjadi kekecewaan, lantaran film utuhnya sendiri jauh lebih fun daripada trailernya.

Alkisah tersebutlah seekor anjing peliharaan bernama Max yang memiliki hidup bahagia bersama majikannya. Setiap majikannya pergi bekerja, max akan bersosialisasi dengan sesama hewan peliharaan lainnya dalam suka cita dan kebahagiaan. Sampai akhirnya sang majikan membawa anjing baru bernama Duke untuk dipelihara dan hal itu membuat kesejahteraan Max terancam. Munculnya Duke di kehidupan Max membawa dirinya ke sebuah petualangan yang seru dan pastinya kocak.

Begitu mengetahui jajaran aktor spesialis komedi hadir dalam film ini seperti Louis C.K., Eric Stonestreet dan Kevin Hart, gua udah bisa membayangkan bahwa film ini akan menjadi film yang lucu secara cerdas. Cerita film ini tergolong sederhana, namun eksekusinya dilakukan dengan baik dan sangat tidak mengecewakan. Dan sepertinya cerita yang sederhana serta jajaran adegan kocak yang menghiasi sepanjang film menjadi nilai utama dari film ini, sebab dari segi teknologi animasi, sebenarnya film ini biasa saja.

Sebagai sebuah film kartu yang diharapkan untuk menghibur penonton, The Secret Life of Pets telah berhasil melakukan tugasnya dengan sangat baik.


Score : 8 / 10
Note: Trailer yang beredar sebelumnya, ternyata adalah potongan bagian awal dalam film ini. Well, cukup "kreatif".

 
regards,

Related Posts

There are 2 comments on post : Movie Review - The Secret Life of Pets

Claude C Kenni said... (Reply)

Thank you udah bikin review yg bebas spoiler. Setelah baca review lu, gua jadi makin semangat nih pengen nonton film ini. Tar hari minggu udah janjian ma temen2 hehehe

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Claude C Kenni

Sama-sama... Semoga suka sama filmnnya dan review-review saya yang lain.

Post a Comment