August 4, 2016

Samsung Bagikan 12.500 Galaxy S7 Edge untuk Olimpiade Rio

img source : 2016 Getty Images


Wow! Keren banget. Produsen Smartphone terkenal asal Korea Selatan Samsung membagikan sekitar 12,500 Galaxy S7 edge Olympic Games Limited Edition kepada seluruh peserta Olimpiade 2016 di Rio, Brasil. Enak banget! Motif pemberian ini dikatakan agar para peserta atau atlit olimpiade ini bisa dengan mudah dan nyaman berkomunikasi dengan keluarga dan teman-teman mereka di seluruh dunia.

Seperti yang sudah diketahui, perusahaan asal Korea ini memang sudah cukup sering menjadi sponsor atau partner kerja sama dalam perhelatan olahraga akbar Olimpiade ini. Bahkan kerja sama Samsung ini rencananya akan terus dilanjutkan sampai 2020, dimana olimpade akan diadakan di Tokyo, Jepang. Jadi penasaran, pada tahuan 2020 nanti, Samsung bakalan nyumbang apa ya? Gua yakin bakalan lebih heboh lagi dari 12.500 Galaxy S7 Edge ini.

Lini hape Samsung pada dasarnya udah banyak banget yang make, karena produk-produk mereka yang benar-benar dirancang untuk memenuhi seluruh kebutuhan lapisan masyarakat. Ditambah seperti yang sudah banyak diberitakan, bahwa penjualan Ponsel Flagship mereka, Samsung Galaxy S7 Edge laris manis di seluruh dunia. Gak heran juga sih, secara hape yang satu ini benar-benar keren banget desainnya. Bayangin aja, pada kedua sisi layarnya terhadap lengkungan atau edge yang membuat ponsel ini seakan tidak memiliki bezel. Model layar lengkung ini memang sudah mulai diaplikasi oleh Samsung sejak zaman Samsung Galaxy Note Edge yang berhasil membuat publik kagum atas desain kerennya ini.

img source: 2016 Getty Images

Sejak saat itu, desain edge ini terus diadopsi pada Samsung Galaxy S6 Edge dan sampai di S7 Edge yang terbaru ini. Sementara dalam rangka menyambut olimpade 2016 di Rio, Brasil ini, Samsung secara khusus membuat S7 Edge dengan desain khusus Olimpiade. Lini produk desain khusus S7 Edge ini sebelumnya juga pernah dilakukan untuk edisi khusus Batman dengan nama “Injustice”.

Dan sekarang, Samsung muncul dengan berita heboh dengan membagikan 12.500 Samsung Galaxy S7 Edge kepada para atlit olimpiade. Dengan spesifikasi layar Super AMOLED berbentang 5.5 inchi, Samsung menghadirkan kualitas layar QHD (1440 x 2160 pixels). Belum lagi ditambah dengan Prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB membuat setiap apapun yang dikerjakan oleh ponsel ini akan berjalan mulus tanpa gangguan. Jangan lupakan juga Kamera 12 Mega pixel yang sanggup menggambil gambar bening dan sempurna, sementara untuk kamera depan memiliki kualitas 5 mega pixel yang bahkan sudah mendukung fitur HDR.

Kehebatan lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah kemampuannya untuk bertahan didalam air dengan sertifikasi IP68 yang menjamin perangkat ini tahan air dikedalaman 1,5 meter selama 30 menit, serta anti debu. Buat Samsung, dari 12.500 Handphone, satu unit bisa kali dikasih ke Ellious Grinsant, huhuhu… ngarep.

img source: 2016 Getty Images


regards,

Related Posts

There are no comments on post : Samsung Bagikan 12.500 Galaxy S7 Edge untuk Olimpiade Rio

Post a Comment