05 June 2016

Kesehatan Saya Terjaga Berkat Garda Mobile Medcare


Sumber Gambar : asuransiastra.com/service/garda-mobile/medcare
Saya adalah seorang karyawan dari sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang ecommerce. Lingkungan perusahaan yang saya geluti ini benar-benar memaksa saya untuk terus aktif bekerja seharian hingga waktu pulang tiba. Tak jarang hal inilah yang akhirnya membuat saya menjadi lupa untuk menjaga kesehatan serta berolahraga. Tak jarang juga akhirnya saya mengalami badan lemas hingga jatuh sakit. Sehingga saya harus berobat ke dokter.

Saat berkonsultasi kepada dokter, diketahui bahwa saya kurang berolahraga dan membiarkan tubuh saya untuk bekerja terlalu keras. Dokterpun menyarankan agar saya mulai mengatur pola hidup sehat supaya kesehatan saya terjaga. Namun bagaimana saya mengatur pola hidup sehat? Karena kesibukan saya dalam pekerjaan sering membuat saya lupa untuk mengatur pola hidup sehat saya. Saya membutuhkan alat yang bisa membantu mengingatkan dan mengatur saya agar menjaga pola hidup sehat di sela-sela aktivitas yang padat.
Tampilan Home Aplikasi Medcare

Setelah mencari-cari sekian lama, akhirnya saya menemukan aplikasi yang bisa membuat saya dapat mengatur pola hidup menjadi lebih sehat dan baik. Nama aplikasi tersebut adalah Garda Mobile Medcare oleh #gardamobile atau bisa disingkat dengan Medcare. Ini adalah aplikasi yang benar-benar menjadi jalan keluar dari kebingungan saya dalam mengatur pola hidup sehat. Bagaimana tidak, di aplikasi ini hampir seluruh hal yang saya butuhkan dalam menjaga kesehatan tersedia sempurna.

Beberapa diantaranya adalah pengatur olahraga. Pada bagian “Wellness”, saya bisa mengatur kapan saya harus mulai berolahraga. Jadi begitu waktu olahraga sudah tiba, saya akan mendapatkan reminder untuk melakukan olahraga jogging ataupun berenang. Ini benar-benar sangat membantu saya, karena saya tidak perlu lagi kelupaan untuk melakukan olahraga. Badan saya menjadi sehat berkat Garda Mobile Medcare yang senantiasa mengingatkan saya untuk berolahraga.
Olahraga Tidak Akan Pernah Terlewatkan dengan Fitur "Wellness"

Aktivitas harian saya pun bisa tetap terjaga unsur kesehatannya dan track record-nya. Salah satunya adalah, aplikasi ini bisa mencatat sudah berapa gelas air putih yang saya minum hari ini. Karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa dalam sehari disarankan untuk minum air putih setidaknya 2 liter/hari, atau 8 gelas/hari. Dengan aplikasi ini, saya jadi bisa mengetahui sudah berapa banyak air yang saya minum hari ini. Benar-benar membantu sekali untuk menjaga diri saya tetap terhidrasi dengan baik.

Keunggulan lainnya adalah di saat ada teman atau saudara saya yang sedang mengalami gangguan kesehatan seperti mendadak deman, pusing, pingsan atau lainnya. Saya pasti akan segera membawanya ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pengobatan. Masalahnya adalah ketika hal seperti ini terjadi saat saya berada di daerah yang tidak saya kenal, tentu hal ini akan menyulitkan saya untuk mencari rumah sakit yang terdekat. Untungnya aplikasi #medcare ini menyediakan fitur khusus dan penting yang saya butuhkan saat situasi seperti ini terjadi. Cukup dengan mengklik tab "Near Me" dan dilanjutkan dengan klik "Hospitals" aplikasi hebat ini akan menyuguhkan berbagai daftar rumah sakit terdekat yang bisa saya datangi. Tidak hanya itu, untuk lebih memudahkan perjalanan saya ke rumah sakit terdekat, aplikasi ini juga mampu menunjukkan peta lokasi rumah sakit secara real time dengan rute tempuhnya. Ini benar-benar penting sekali untuk saya, apabila saya menghadapi situasi gawat darurat yang mengharuskan saya sampai di rumah sakit secepat mungkin.
Mudahnya Mencari Rumah Sakit Terdekat di Aplikasi Medcare

Tidak hanya rumah sakit saja, aplikasi ini juga bisa memberikan daftar lengkap Laboratorium, apotek, Fitnes Center hingga optik yang terdekat dari tempat saya berada. Jelas sekali bahwa aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis di website Asuransi Astra ini memang dirancang untuk memudahkan saya dalam menjaga diri saya tetap sehat, serta memudahkan saya mencari lokasi-lokasi perawatan yang saya butuhkan.

Salah satu kelebihan utama lainnya dari aplikasi #medcare ini adalah “Garda Medika”. Fitur ini membuat saya menjadi sangat tertarik menggunakan Garda Medika. Kenapa? Karena dengan adanya fitur ini, saya bisa mengetahui history dari claim yang sudah saya lakukan. Tidak hanya itu, saya juga bisa menikmati berbagai benefit lain sebagai peserta asuransi. Ditambah dengan adanya fitur "Call Garda Akses" yang membuat saya dengan mudah menghubungi garda askes untuk koordinasi soal pelayanan kesehatan saya.

Intinya, sejak saya menggunakan aplikasi Garda Mobile Medcare ini, saya merasakan manfaat yang sangat hebat. Mulai dari kesehatan saya yang terus terjaga, kemudahan saya dalam mencari tempat/fasilitas kesehatan, hingga kemudahan saya dalam menghubungi Garda Akses dan mengetahui claim transaksi. Semua ini bisa saya nikmati langsung dari ponsel atau tablet saya. Benar-benar praktis dan efisien. Terima Kasih Garda Mobile Medcare, terima kasih Asuransi Astra.

#GardaMobile #Medcare #GardaMedika #AsuransiAstra


regards,

Related Posts

There are 19 comments on post : Kesehatan Saya Terjaga Berkat Garda Mobile Medcare

Unknown said... (Reply)

Izin Share ya gan... Artikelnya berguna sekali!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Mariska Sylvia

Silahkan Mbak Mariska, jangan lupa buat download juga ya aplikasinya. Biar kesehatan terjaga, hehehe...

Unknown said... (Reply)

Fitur yang aku suka adalah pencarian rumah sakit terdekat. Soalnya untuk situasi-situasi gawat pastilah mencari rumah sakit terdekat adalah tujuan priotitas saya. Nice aps!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Nadya Fonseca

Iyes, jangan sampai nggak download ya aplikasinya. Berguna banget soalnya, hahaha...

Agung Satria said... (Reply)

Nice Post, bro! soalnya dulu gua juga punya pengalaman bingung cari rumah sakit pas lagi ada di Medan. Sampe ada kali 2 jaman nyari rumah sakit, nggak ketemu-ketemu. Emang sih daerahnya cukup di pelosok.

Rizko Aulia said... (Reply)

Aplikasinya mantab El! Review yang elo bikin juga mantab!

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Rizko Aulia

Hehehe... Thank you, koooo....

Sanur Delima said... (Reply)

Apakah fitur near me untuk mencari rumah sakit memang benar-benar akurat?

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Agung Satria

Thank you bro. Semoga aplikasi ini bermanfaat buat lo.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Sanur Delima

Akurat kok, saya pernah cobain sendiri. Dan tersedia map-nya juga, biar lebih gampang navigasi pas di jalan.

Theresia said... (Reply)

Sangat informatif sekali. Salam kenal ya =). Mari singgah di blog saya GardaMobileMedcare. Terima kasih.

Ellious Grinsant said... (Reply)

@Theresia

Salam kenal juga.

Anonymous said... (Reply)

I really like your blog, it is very nice to read
poker online

Unknown said... (Reply)
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said... (Reply)
This comment has been removed by a blog administrator.
antwar said... (Reply)

aplikasinnya membantu banget tuh kak, by kapalboatyachtperahu

Irwin Andriyanto said... (Reply)

benar benar membantu aplikasinya yah

Wahyuningsih said... (Reply)

Dimana download app nya kok saya ga bisa nemuin di google playstore

Rini Aulia said... (Reply)
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment